Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Rabu, 12 Januari 2011

KIAT RAIH SUKSES TIADA HENTI

Huiii... hari ini aq membaca sebuah majalah tipis yang isinya bener buat aq membelalak bacanya.banyak orang yang menginginkan kesuksesan. namun pada kenyataanya keinginan tersebut terhalang bahkan tidak terwujud.

Whyyyy??????

hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu :

  • keinginan tersebut tidak diimbangi dengan pelaksanaan langkah-langkah yang tepat
  • keinginan tersebut tidak disertai dengan keberanian untuk menghadapi tantangan
  • keinginan untuk sukses juga terhalang dengan tidak adanya modal yang cukup
Memanng untuk meraih kesuksesan membutuhkan perjuangan dan proses yang panjang, tapu bukan berarti kesuksesan ditentukan oleh lamanya bekerja.

Ada sekelompok orang yang telah meraih kesuksesan namun berakhir dengan penyesalan.hal ini disebabkan karena mereka tidak bisa untuk menjaga kesuksesan mereka dan bahkan ada yang ingin menjadi sukses di bidang yang lainya. sehingga kehilangan fokus untuk menjaga kesuksesan yang ada di bidang sebelumnya.

Simaklah kiat ini agar kesuksesan anda tetap terjaga: 
  • Menganalisa diri sendiri
Saat anda meraih kesuksesan,cobalah bertanya pada diri sendiri mengenai apa yang sudah anda kerjakan? apa kelebihan yang anda miliki? dan apa kekurangan yang anda miliki? Dengan menganalisa keadaan diri sendiri, anda bisa engambil langkah maju dalam kesuksesan anda. seperti, dengan mengetahui apa kelebihan dalam diri anda, anda bisa memanfaat kelebihan tersebut untuk memajukan kesuksesan anda (tentunya anda pasti tau), nah bagaimana dengan kekurangan diri? dengan mengenali kekurangan diri anda, anda jadi tau kekurangan-kekurangan apa saja yang semestinya anda rubah, kadang beberapa orang tidak mau mengakui kekurangan dalam dirinya sehingga apa yang dilakukan dianggap benar bahkan ada yang mempertahankan kekurangan tersebut dan akhirnya hanya bisa mengeluh dan menyeselali diri jika ada hasil akhir dri perjuanganya tidak sesuai harapan.. so, yang sudah menganalisis kekurangan dalam diri, mari rubah ke arah yang positif.....

  • Tingkatkan Kemampuan
Kemampuan dan keahlian di bidangnya akan mempengaruhi kesuksesan seseorang. Apapun posisi anda dan bagaimanapun keadaan tempat anda bekerja, kemampuan dan keahlian anda harus diupayakan meningkat. Beberapa vcara untuk meningkatkan kemampuan anda :
Belajar dari kesalahan dan pengalaman yang lalu
+ Mengikuti pelatihan kerja dan seminar motivasi
+ Banyak membaca pengetahuan yang berhubungan dengan pekerjaan anda
+ belajar dari keberhasilan orang lain yang berada di sekitar anda

  •   Ciptakan Prestasi
Rekan, Atasan, dab Bawahan akan termotivasi untuk maju jika anda berhasil berprestasi di bidang lain. walau mungkin itu adalah suatu prestasi yang tidak besar. Dengan prestasi, maka anda akan lebih berpeluang untuk  bisa meraih posisi ke jenjang yang lebih tinggi.caranya agar dapat berprestasi adalah dengan giat mempelajari sesuatu yang baru..

  • Tetap Aktif dan Jangan Menunggu
lakukanlah berbagai bentuk keaktifan, antara lain:
+ Berusaha untuk selalu memperbaiki kerjaan anda dengan membandingkannya dengan sesorang/perusahaan lain yang jenis usahanya ada kesamaan dengan apa yang anda lakukan. anda bisa menemukan kekurangan anda dan bisa meniru hal-hal positif.
+menyanggupi pekerjaan dan tantangan baru (tidak perlu menunggu)


Harga dari suatu kesuksesan amatlah mahal maka jangan sampai kesuksesan itu lepas dari genggaman tangan anda....

mau taw tips sukses dari orang-orang sukses??? 
                     K L I K

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons