Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Minggu, 06 Februari 2011

belajar dan bertindak

Februari...
Tidak terasa bulan januari telah berganti. Waktu adalah hal-hal yang benar-benar harus di manfaatkan sebaik-baiknya. 2 hari yang lalu ayah saya bercerita mengenai pribadi kakak laki-laki saya yang jiwa bisnisnya sangat kuat. Kakak laki-laki saya itu adalah orang yang sangat rajin, dan benar-benar konsisten dalam menekuni bidang bisnisnya untuk mencapai impian-impianya. Dia mengikuti segala seminar motivasi yang ada dan sanagat berani investasi uang banyak untuk mendapatkan ilmu-ilmu penunjang bisnis. tidak hanya seminar, buku-buku untuk kesuksesan dia beli dan baca setiap hari. Saya sangat kagum pada kakak saya yang tidak hanya membaca dan hanya ikut seminar semata tetapi juga dia mempraktekanya. Teringat saat mengikuti seminar dari motivator kondang yaitu Bp Tung Desem Waringin yang mengajarkan mengenai sebuat impian dimana bahwa uang yang mengejar anda. Hal itu sangat diterapkan kakak saya sehingga ia memiliki cita-cita dimana saat ia berusia 45 tahun, ia tidak akan lagi mengejar uang tetapi uang yang mengejar dy. Wow komitmenya benar-benar patut ditiru. Dan hingga saat ini dalam usianya yang masih 36 tahun ia berjuang terus, melakukan usaha-usaha yang pantas untuk mewujudkanya. Ilmu yang ia dapatkan dalam seminar dan buku, ia terapkan dengan sungguh sunggu. Saya dapat mengambil kesimpulan dari hal diatas. Yaitu :
+ dalam kehidupan ini, untuk mencapai kesuksesan haruslah memiliki sebuah impian yang jelas dan memiliki jangka waktu. Buatlah impian yang spesifik dengan jangka waktu yang singkat dan impian dalam jangka waktu yang panjang.
+untuk mewujudkan impian serta kesuksesan itu dibutuhkan pengorbanan untuk mencapainya, baik itu dari segi materi,tenaga,dan waktu
+melakukan tindakan-tindakan untuk mencapai kesuksesan dengan sebuah ketekunan dan komitmen. Tentunya jangan sering untuk mengeluh. Karena mengeluh adalah hal yang sangat membuang waktu dan tidak melahirkan solusi...
Hal-hal tersebut tadi pastilah sudah banyak yang mengetahuinya. Tapi ingatlah, hanya seseorang yang dengan sungguh-sungguh untuk sukses yang mau melakukannya. Bagaimana dengan anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons