Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Senin, 11 April 2011

INSPIRASI DARI MR.AMIR

Terima Kasih Tuhan....
Jadi kebiasaaan mengucapkan syukur setiap bangun tidur. Perasaan jadi senang,segar n bahagia..

hmmmm......

Blog hari ini mengenai ilmu2 yang aq dapat dari Mr.Amir.
bru berjabat tangan dengan beliau, rasanya benar2 genggaman yang sangat semangat dan juga tegas. dan memang benar. beliau berbicara tidak berbelit2, tidak basa basi dan langsung to the point banget.

hanya menanyakan "how are u? fine?" udah deh langsung menjurus ke topik kesuksesan yang ingin kami sharekan pada belau.. adapun poin yang beliau berikan untuk kesuksesan kami (saya,noniq,gus kriss, mbak nunuk) adalah :

  • bisnis adalah bisnis. di dalam bisnis semua orang yang serius dalam menjalankan bisnis tentunya tidak ingin hanya sekedar mendapatkan penghasilan yang monoton. dan bukan sekedar penghasilan yang 1juta,2juta,10juta20juta,40juta... tapi hingga ratusan juta rupiah. wlopun Oriflame adalah bisnis yang independent sifatnya tapi ORIFLAME tetaplah bisnis. jadi keseriusan anda dalam oriflame akan membawa anda ke penghasilan yang ratusan juta hingga milyaran rupiah, mobil, jalan2 ke luar negeri tiap tahunnya. 
  • dalam bisnis kita tidak boleh terkecoh dengan orang yang banyak senyum tapi do nothing/ ga action untuk mengembangkan bisnis.
  • dalam bisnis selalu membutuhkan solusi jika ada tantangan. dan ingatm bisnis oriflame adalah bisnis yang dijalankan dengan cara bekerja sama. jadi pilih dengan bijak patner bisnis anda.
Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, semuanya berawal dari impian. tidak berani bermimipi??? ya mungkun masih jauh ya dari yang diinginkan...

singkat,padat dan jelas...
yang terpenting adalah prakteknya tentunya..

SEMANGAT SEMANGAT..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons