Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Selasa, 15 November 2011

Lingkunganmu Semangatmu

hulaaa blogger yang sudah bersedia berkunjung ke blog ini.... hohoho, ketemu lagi dengan saya yang ingin berbagi inspirasi kepada kalian semua.. ya tentuntunya dengan harapan ini post ini bisa berguna bagi kalian...

nah, kali ini saya ingi mengulas mengenai pengaruh lingkungan terhadap semangat kita.. ngaruh ga sie kehidupan yang ada di sekitar kita dengan hal yang pentng dalam diri kita ? apa lagi hal tersebut adalah semangat yang tentunya sangat berarti dalam kegiatan sehari-hari kita. bayangin aza deh klo kita ga punya semangat dalam hidup kita. mungkin saja hiidup ini tidak ada keceriaan, melaksanakan sesuatu dengan perasaan bosan dan tentunya perasaan ga enak yg entah apa itu sehingga mempengaruhi mood kita dalam melaksanakan aktifitas apapun.
sssoooooo, klo kita semangat pastinya apapun akan jadi have fun, n tantangan apapun pasti kita akan lalui untuk mencapai tujuan khan..

nah pertanyaanya GIMANA CARANYA SEMANGAT??????


semangat selain dipngaruhi oleh pikiran yang positif, juga dipengaruhi oleh lingkungan. kok bisa?. yup. manusia itu adalah mahluk sosial(ya iya lha) dan tentunya hidup bersama dengan orang lain. sifat menusia itu sendiri bisa berubah sesuai dengan keadaan lingkunganya. sebagai contoh (mungkin di sekitar kalian ada kejadian yang seperti ini ) :

seseorang yang memiliki sifat pendiam, polos dan lugu bisa berubah menjadi pribadi yang lbih riang, cerewet dan lebih modis akibat pergaulan di lingkungan sekitarnya. (bukan sinetron tapi ini bisa terjadi lho).

hal yang seperti itu aza bisa terjadi, so pengaruh banget khan lingkungan dengan perubahan diri kita. nah jadi kalau mau semangat, coba deh untuk bergaul dengan orang2 yang memiliki semangat,pikiran positif dan optimisme tinggi. secara sadar atau ga sadar kalian past akan terpengaruh. trus ya, kebiasaan kebanyakan orang untuk tidak suka beda sendiri pasti membuatnya tidak nyaman. seandainya kalian ada di lingkungan yang positif dan semangat, sedangkan kalian hanya 1 orang yang selalu mengeluh, pesimis dan loyo, pastinya hal tersebut membuat kalian tak nyaman. untuk membuatya nyaman kalian memiliki pilihan.

  1. ikut untuk merubah diri menjadi semangat dan optimis yang tentunya pasti menguntungkan untuk dri sendiri
  2. mencari lingkungan lain yang sama sepert kalian
nah, disni yang kita cari adalah semangat bukan, jadi saya yakin kalian pasti mengetahui jalan kjeluar mana yang akan kalian pilih. . .

tapi itu semua bukan berarti kita meninggalkan teman2 yang lama ya. hanya saja kita memiliki lingkungan pertemanan yang baru yang bisa membuat kita SEMANGAT...
soooo, SEMANGAT :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons