Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Rabu, 20 April 2011

ANTARA FONDASI RUMAH DAN KEHIDUPAN

Punya Impian untuk memiliki rumah?
ataukah sudah pernah membeli rumah?



yang pasti dalam membeli rumah, kita pasti memperhitungkan dengan teliti. terutama mengenai bentuk rumah, luasnya dan  fondasi kok dari rumh itu sendiri. Jika yang mau renofasi rumah atau tidak membeli rumah yang sudah jadi pasti memikirkan mengenai arsitektur rumah tersebut. Ruang tamu,ruang tidur,dapur,kamar mandi, halaman dan lain2 pastilah di rancang sedemikian rupa agar rumah tersebut nyaman untuk dihuni.

tak segan pula biasanya juga menentukan mengenai bahan bangunan agar bangunan kokoh, cat tembok dengan warna tertentu yang dilengkapi fungsi anti jamur dan tidak mudah luntur, memilih atap rumah yang tidak mudah bocor dan lain sebagainya hingga tetek bengek terkecil,

hmmm... sebegitu detailnya rancangan  dalam membangun atau membeli rumah.
Nah, bagaimana dengan Fondasi hidup kita? rancangan apa yang akan di aktualisasikan untuk kehidupan sekarang dan masa depan ?

kadamg ada kalanya lupa bahwa hidup berada di tangan kita. bukan ditangan siapapun...
kita mampu untuk memilih dan menciptakan hidup yang diinginkan, baik itu keinginan hidup yang sederhana,hidup yang segitu2 aza tapi cenderung mengeluh, hidup yang sangat bahagia, hidup yang penuh dengan terwujudnya impian... semua itu bukanlah sesuatu yang tidak masuk akal.

contohnya:
jika kita sangat menginginkan untuk memiliki sebuah rumah mewah yang dilengkapi dngan kolam renang, taman yang indah, bahkan ada mini bar di tengah kolam renang.Tapi hal itu terkendala dengan biaya. nah, pada saat inilah anda mengambil sebuah keutusan diantara pilihan2 yang ada dalam  pikiran anda. Setiap keputusan yang diambil memiliki tanggung jawab dan mempengaruhi masa depan anda. pilihan yang cenderung terlntas antara lain:
  • menyerah dan menganggap impian itu adalah hal yg tidak mungkin terjadi
  • berani mengambil usaha tambahan yang tentunya pasti membutuhkan investasi yang lebih seperti tenaga,waktu dan uang
  • mencoba untuk mengajukan KPR
  • meminjam uang dalam jumlah besar kepada kerabat dll
ya tentunya pilihan2 tersebut sudah terbayang bagaiman ke depanya. So, pilihlah jalan yang bijak untuk merancang masa depan anda. jangan takut untuk Memiliki impian yang besar, jangan takut terhadap tantangan yang akan muncul,jangan takut untuk capek, jangan takut terhadap kegagalan.BERANIKAN diri untuk menghadapi kegagalan tersebut. karena Gagal bukanlah lawan dari kesuksesan. tapi gagal adalah bagian dan proses untuk mencapai impian dan kesuksesan. lalu lawannya sukses apa dunks???

LAWAN DARI SUKSES ADALAH TIDAK MELAKUKAN APA-APA..

YANG SEKARANG MASIH MALAS2AN, AYOLAHHHHH..
SEMANGAT UNTUK MASA DEPANMU. GA MAU KHAN HIDUP SELALU MENENGADAHKAN TANGAN... ^-^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons