Money for Shopping ^o^

penghasilan tamabahan

Selasa, 05 April 2011

Invest Dapat Ilmu

Mewujudkan sebuah impian memang perlu adanya sebuah tindakan pasti yang bisa merealisasikan impian itu.

yaaaa.... tanpa tindakan, tdak ada impian yang terwujud..

Dan dalam tindakan-tndakan tersebut pastilah ada yang disebut dengan pengorbanan. Pengorbanan di sini pastilah bukan pengorbanan nyawa....(seeeeeeeeereeeeeeem).......

Yaa.. pengorbanan dalam impian bisa disebut dengan investasi.. Investasi untuk impian tidaklah hanya uang tapi juga waktu dan tenaga. Dan bener-bener asik banget invest yang aku lakukan tanggal 3 april ini.....


invest disaat uang menipis tapi aku mendapatkan ilmu yang berguna untuk mewujudkan impianku.
Berawal dari keinginan yang sangat besar untuk membahagiakan orang tua lewat bisnis oriflameku. Keinginan untuk meningkatkan penghasilan bulanan yang selama ini kudapatkan mendorongku untuk melakukan investasi yang aku yakin menguntungkan wlopun yang ku dapat adalah ilmu.

Nekat membeli tiket pesawat tujuan Dps-Ckg dan Ckg-Dps senilai Rp.1.200.000 hanya 2 hri 1 malam yang ditawarkan oleh  senior upline saya ,sepasang suami istri bernama Mbak Noniq dan Gus Kriss yang sudah sukses mencapat level Diamond Director dimana pada peringkat ini mendapatkan uang senilai Rp.42.000.000 + jalan-jalan ke luar negeri gratis dari oriflame sebanyak 2xsetahun dengan 2 tiket pesawat + mobil Honda All New CR-V dalam sebuah group BBM. Hal ini dalam rangka untuk mendapatkan sharing dengan Mr.Amir yang dikenal kehebatannya dalam mengembangkan management di oriflame iran.

Nah,Mr.Amir ini sekarang bertugas di Oriflame Indonesia. Dan saya sangat ingin sekali mendapatkan ilmu-ilmu yang bisa diterapkan untuk perkembangan bisnis oriflame di jaringan saya. Untuk sharing dengan Mr.Amir ini hanya yang minimal memiliki peringkat Diamond Director saja yang bisa, dan beruntung sekali saya menekatkan diri untuk ikut bersama Mbak Noniq dan Gus Kris.

Kenapa saya sebut nekat? karena saat itu uang di tabungan saya hanya Rp.100.000. yaa akhirnya saya mengambil keputusan untuk meminjam uang. Dan berangkatlah saya ke Jakarta.

Hari pertama saya diajak Mbak Noniq dan Gus Kriss untuk leader meeting ke Cikampek bersama downlinenya bernama Mbak Yovita. Mbak Yovita ini adalah downline mbak noniq  yang didapatkan dari pengembangan bisnis lewat online. Mbak Yovita sudah menduduki level Manager 15% dimana rata2 penghasilanya Rp.1.000.000 s/d Rp.2.000.000. Mereka semangat sekali dan dalam leader meeting itu saya mendapatkan sebuah ilmu mengenai pentingnya kehidupan. Dan seusai dari Cikampek, kitapun kembali ke Jakarta..


Tak sabar menunggu esok untuk bertemu dengan Mr.Amir..

Taraaaaaaaa......Esok telah tiba. Mr.Amir i am comming....

Apakah jurus ampuh yang dikatakan Mr.Amir yang mampu membuat Iran dapat mencetak beberapa orang yang memiliki penghasilan Rp.700.000.000 ???????????????
akan di bahas dalam blog berikutnya,,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons